Digisers,

Kali ini, KakMin berkesempatan untuk ngobrol santai dengan salah satu Supervisor yang terkenal humble banget, siapa lagi kalau bukan Mas Sang Made Naufal C.M!😄


Penasaran bagaimana Mas Naufal mengimplementasikan SCRUM untuk mengembangkan talenta yang dimiliki para Internship Participant di Project Agree? Yuk, langsung dengarkan cerita selengkapnya di Youtube Program Internship DDB Telkom dan jangan lupa follow Instagram di @internship_ddbtelkom ya!


#ProgramInternshipDDBTelkom

#InsightfulTalkWithOurSupervisor

Podden och tillhörande omslagsbild på den här sidan tillhör Internship DDB Telkom. Innehållet i podden är skapat av Internship DDB Telkom och inte av, eller tillsammans med, Poddtoppen.