Lagi testing voice pertama kali. Behind the Scene ada Gaby, Irgi, Jesse dan Nike yang kocag bat. Gaby lagi pengen melancarkan aksi prank dan si Jesse yang random sambil makan sore. Irgi x Nike yang nempel molo kaya cakwe. Harus banget dipisah nih mereka kalo engga bakal receh & rame kelewatan. Haha. Kita sayang kalian good listeners dan kita emang pengen menghibur kalian supaya mood +100. Much loves <3
Podden och tillhörande omslagsbild på den här sidan tillhör
lulla bies. Innehållet i podden är skapat av lulla bies och inte av,
eller tillsammans med, Poddtoppen.