Jaman sekarang mah nyari kerja enak, cuy! Tinggal instal aplikasi cari kerja, langsung update cv, apply. Nggak kayak dulu yang mesti keliling-keliling kantor nyebar CV. Tapi, apa benar cari kerja jaman sekarang itu beda banget kaidah-kaidahnya kayak jaman dahulu? Terus, apa aja yang perlu diperhatikan biar cepat dapat kerja di era modern yang serba instant ini?
Masih dipandu sama Dimas Setyawan (@javadims) sebagai host, kali ini kita kedatangan praktisi HR sekaligus HR Vlogger/Youtuber, Eza Hazami (@Ezash) yang bakal ngasih insight seputar tips cari kerja, sekaligus cerita soal perbedaan pengalaman cari kerja di jaman dulu dan jaman sekarang.
Jangan lupa follow social media Kalibrr Indonesia di twitter @kalibrrID dan Instagram @kalibrr.id buat tahu banyak tips dan insight seputar karier kamu. Mau karier yang pas buat kamu? Klik aja di www.kalibrr.id dan apply lowongan pilihan yang pas buatmu.
Podden och tillhörande omslagsbild på den här sidan tillhör
Kalibrr Indonesia. Innehållet i podden är skapat av Kalibrr Indonesia och inte av,
eller tillsammans med, Poddtoppen.